Saturday, July 30, 2016

Tenggarong, Kalimantan Timur

Hai,
Lama nggak posting di blog. Banyak sih hal-hal yang pengen ditulis, tapi ujung-ujungnya hanya berakhir di note handphone, hahaha, karena kebanyakan isinya menye-menye. LOL. 

Kali ini saya pengen membahas tentang salah satu kota kecil di Kalimantan Timur yaitu Tenggarong. Mungkin nggak banyak yang tahu dengan kota ini, eh, banyak juga kali ya :). Bisa dibilang Tenggarong merupakan salah satu kabupaten terkaya di Indonesia, denger-denger sih gitu. Kota ini terletak tidak jauh dari ibukota Kalimantan Timur, Samarinda. Yah, paling 30 menit sampe lah. Berikut sedikit sejarah dari kota Tenggarong yang saya ambil dari Wikipedia:

Saturday, October 3, 2015

Jatuh cinta sendirian

Jatuh cinta sendirian..

Kenapa harus takut jatuh cinta sendirian?
Toh hakikat cinta itu bahagia melihat orang yg dicintai bahagia
Ya, cukup dengan melihatnya bahagia
Tanpa rasa ingin memiliki
Karena perasaan siapapun tak bisa dipaksa


- Di malam penuh rindu dan keraguan, ku doakan kamu sehat disana

Muara Badak, Kaltim
03-Oct-2015

Monday, January 12, 2015

Curhatan Wanita Seperempat Abad

Hey kalian para wanita lajang yang telah menginjak usia 24 tahun, pertanyaan apa yang paling bikin kalian sebel? Cmiiw, sebagian besar bakal menjawab: pertanyaan "Kapan nikah?", dan lebih nyebelin lagi kalo nanyanya sambil maksa gini "Kapan nikah? Buruan deh nikah ntar keburu tua loh!"

Tuesday, September 23, 2014

Yogyakarta

"Pulang ke kotamu,
ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna 
Terhanyut aku akan nostalgia
saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja 

Di persimpangan, langkahku terhenti
Ramai kaki lima
menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
seiring laraku kehilanganmu 
Merintih sendiri, di tengah deru kotamu.."

Biarkan Tuhan dengan cara-Nya...

Pernah nggak ngejalanin hubungan bertahun-tahun dengan seseorang, terus makin kesini makin mikir... makin ragu.. 

"Yakin lo mau ngabisin sisa hidup lo sama dia? Yakin dia yg bakal jadi ayah dari anak-anak lo kelak?" 

Dan berpuluh pertanyaan lain yang makin sering muncul di usia hubungan yang nggak bisa dibilang sebentar.

Wednesday, August 28, 2013

Jarak

Abis ngebaca ulang novel Cinta Brontosaurus karangan Raditya Dika. Dan lagi-lagi trenyuh (tsaaahh) tiap ngebaca satu part dimana dia nyeritain kisah percintaannya yang mesti putus setelah 2,5 tahun hanya karena satu kata. JARAK.

Cerita ini mengambil latar perjalanan Dika dari Adelaide ke Melbourne, dia naik bis ke Melbourne selama 10 jam.

Monday, August 12, 2013

A Mosque

I just wanna say : "Happy Eid Mubarak, Minal Aidin walfaidzin, mohon maaf dan batin"

Monday, December 3, 2012

Cooperative Education Program MIGAS (Vico Indonesia)

Hari ini hari terakhir saya Co-op di VICO Indonesia. FYI, Co-op atau Cooperative Education Program Migas Kaltim atau COOP MIGAS Kaltim adalah program pemagangan yang berlangsung selama 6 (enam) bulan di beberapa perusahaan minyak dan gas bumi yang beroperasi di Kalimantan Timur (PT. BADAK, Chevron, Pertamina UBEP Sangasanga, Pertamina Bunyu Field, TOTAL dan VICO). Tujuannya adalah menjembatani perguruan tinggi dengan dunia industri, dengan memperkaya pengalaman dan kemampuan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja.

Thursday, November 22, 2012

GIVEAWAY: Birthday Giveaway Lovely Lue

Haiiiii Haiiii....
Aku mau posting soal birthday giveaway dari Lovely Lue, hadiah-hadiahnya menarik banget, disini cc lulu kasih 3 pilihan n tiga-tiganya sama menariknya  ...


Pilihan 1: Sarang Walet Best Quality + Teddy Bear

Hadiah ini worth = IDR 1.250.000
(Price dari Sarang Walet dari 850.000-1.000.000 trgantung naik turun harga pasaran)

Thursday, October 25, 2012

Trip to Kota Batu

Minggu lalu aku berkesempatan liburan ke Kota Batu, Jawa Timur. Dulunya kota ini masih merupakan bagian dari Kabupaten Malang.